Generasi muda merupakan generasi penerus yang membangkitkan perekonomian Bangsa serta membangun kehidupan yang berdampak kepada lingkungan maupun masyarakat. Sebagai generasi penerus tidak bisa hanya sekedar duduk dibelakang meja mengerjakan pencatatan atas transaksi yang berlangsung hingga menyajikan laporan keuangan untuk para pengguna laporan sebagai pihak pemangku kepentingan.

Dalam rangka untuk mewujudkan calon generasi penerus yang unggul dalam berdaya saing, Accounting Binus mengadakan Trial Class kepada SMAS Tarakanita, Gading Serpong pada Hari Rabu 27 Maret 2024 dengan memberikan pemaparan mengenai perkuliahan di Jurusan Accounting Binus dan peluang serta kesempatan apa saja yang dapat dibangun oleh mahasiswa untuk dapat berdaya saing secara unggul. Terlibat dalam kompetisi, organisasi, asisten dosen, mentorship, dan kegiatan lainnya yang melibatkan pihak eksternal / industry memberikan gambaran kepada para siswa SMAS Tarakanita bahwa berkuliah di Accounting Binus berpotensi memberikan pengaruh besar pada perkembangan diri, ilmu, maupun jenjang karir di masa depan.

Aktivitas trial class ditutup dengan dilakukan permainan Accounting Get Rich yang membagi para siswa kedalam beberapa kelompok untuk bermain monopoli berbasis pembelajaran dasar Akuntansi, dimana selain memahami struktur bisnis, arus transaksi, dan memperoleh laba, para siswa juga diajarkan untuk dapat bekerjasama dalam menghadapi berbagai situasi dan pilihan, sehingga memiliki kemampuan dalam pengambilan keputusan yang tepat berdasarkan perhitungan yang akurat.