Pada tanggal 22 Juni 2023, sebagai bagian dari rangkaian Pengukuhan Pasar Rakyat Go Digital dari Pasar Modern BSD City di bawah Sinarmas Land, tim CSR Sinarmas Land mengunjungi Binus University untuk berdiskusi mengenai rangkaian acara yang akan diselenggarakan terkait Pengukuhan Pasar Rakyat Go Digital. Pada kesempatan itu disepakati bersama jumlah mahasiswa/I yang terlibat, peran mereka masing-masing, konsep acara, dan bagaimana eksekusi acara nantinya.

Pada kesempatan kali ini, tim CSR Sinarmas Land menyampaikan bahwa nantinya lokasi acara dalah di Pasar Modern BSD City dengan juga melibatkan pemerintah, bank, dan juga stakeholders lainnya yang memberikan kontribusi kepada Pasar Modern BSD City. Banyak lomba yang telah disepakati akan diadakan untuk menyambut Pengukuhan Pasar Rakyat Go Digital dengan berbagai banyak hadiah yang telah disiapkan.

Diharapkan kolaborasi ini mengenai Pengukuhan Pasar Rakyat Go Digital akan terus bisa berlanjut dan dapat terus membantu UMKM dalam menerapkan digitalisasi dan sustainability.