Immersion program ke beberapa perguruan tinggi dan perusahaan di Malaysi dalam rangka menambah wawasan internasional mahasiswa akuntansi Binus Bekasi telah dilaksanakan pada tanggal 22 sampai dengan 27 Oktober 2019.

Acara tersebut, diikuti oleh lima belas mahasiswa akuntansi Binus Bekasi yang dipimpin oleh Seorang Dosen, Bapak Dr. Toto Rusmanto.

Acara ini alhamdulillah berlangsung dengan lancar sesuai yang telah direncanakan. Mahasiswa dapat berkunjung ke Universitas  Putra Malaysia, salah satu Universitas Terbaik di Malaysia. Mereka melakukan kunjungan, dialog dan diskusi mengenai program perkuliahan, tata cara belajar dan banyak hal terkait keilmuan khususnya akuntansi dan keuangan.

Disamping ke UPM, mahasiswa Akuntansi Binus@Bekasi juga berkunjung ke Universitas Tunku Abdul Rahman, Malaysia (TAR UC). Program ini telah memberikan kesan mendalam tentang pentingnya pengetahuan dan pengalaman global/internasional untuk menunjang studi dan karir mahasiswa. Selama di TAR UC, mahasiswa mengikuti Internationa Studnets Conference yang diikuti oleh mahasiswa dari manca negara seperti UK, Ireland, Spanyol, Perancis, Jerman, Malaysia, China, dan Indonesia.