People Innovation Excellence

Dr. Meiryani Hadiri Lokakarya Pendampingan Hibah Buku Ajar Tahun 2019

Kegiatan Lokakarya Pendampingan Buku Ajar Tahun 2019

Dr. Meiryani dosen Prodi Akuntansi Universitas Bina Nusantara berhasil mendapatkan Hibah Buku Ajar Tahun 2019 dari Kemeristek Dikti. Prestasi ini adalah sangat membanggakan, dikarenakan untuk Hibah Buku Ajar ini se-Indonesia hanya dipilih 60 akademisi saja, dan Dr. Meiryani menjadi salah satunya. Draft buku yang diajukan Dr Meiryani berjudul “Sistem Informasi Akuntansi”, ini adalah buku ke tujuh yang telah dibuat dan diterbitkan oleh Dr. Meiryani sampai sejauh ini.

Sebagai tindak lanjut dari Hibah Buku Ajar ini, Kemenristek Dikti mengadakan Lokakarya Pendampingan Hibah Buku Ajar Tahun 2019 untuk memberikan pengarahan bagi para penulis buku yang telah mendapatkan hibah tersebut. Acara Lokakarya tersebut diadakan di Hotel Mercure, kawasan Gambir Jakarta Pusat, tanggal 2 – 3 Juli 2019. Dr. Meiryani hadi dalam lokakarya tersebut, untuk dapat menambah wawasan, meningkatkan skill dan knowledge dalam penulisan buku ajar, sehingga diharapkan buku ajar yang dihasilkan memiliki kualitas yang tinggi untuk menunjang perkuliahan.

Dr. Meiryani menghadiri Lokakarya Pendampingan Hibah Buku Ajar Tahun 2019

 

(BLH)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close