Salah satu keunggulan Universitas Binus adalah dengan adanya program 3 + 1, dimana mahasiswa belajar selama 3 tahun di kelas, dan 1 tahun mengambil salah satu pilihan track. Salah satu track yang banyak diminati mahasiswa adalah internship atau magang. Untuk itu Program Studi Akuntansi Binus mengadakan banyak kerjasama dengan industri untuk menyalurkan mahasiswa internship. Salah satunya adalah dengan kantor akuntan publik ternama yaitu KAP Jamaludin Ardi Sukimto dan Rekan (Auditrust International).

   Untuk mendukung kerjasama tersebut, pada tanggal 14 Februari 2019 dilakukan penandatangan Nota Kesepahaman (MoU – Memorandum of Understanding), antara Binus dan KAP Jamaludin Ardi Sukimto dan Rekan. Pendandatangan nota kesepehaman tersebut diadakan di Kampus Binus Anggrek. Binus diwakili Dekan Faultas Ekonomi dan Komunikasi Bpk Gatot Soepriyanto, SE, Ak, M.Buss (Acc), PhD dan KAP Jamaludin Ardi Sukimto dan Rekan diwakili Bpk Wishnu Kameshwara Armand, M.Ak, Ak, CA, ACPA, CPA selaku partner. Acara tersebut dihadiri dosen-dosen program studi Akuntansi dan Keuangan Binus.

Diharapkan dengan adanya nota kesepahaman ini dapat meningkatkan kerja sama yang bersifat mutualistik antara kedua belah pihak

BLH