People Innovation Excellence

15 Januari 2018 Batas pengumpulan Proposal Penelitian Hibah Binus

Dalam rangka pelaksanaan Catur Dharma BINUS UNIVERSITY, terutama Dharma ke2 (Penelitian), maka setiap faculty member BINUS UNIVERSITY diwajibkan terlibat dalam penelitian dan publikasi baik secara perorangan maupun kelompok. Kewajiban keterlibatan dalam penelitian dan publikasi ini dapat dilihat dari Key Performance Indicator faculty member yang diukur per tahun. Untuk menjamin terjadinya peningkatan pelaksaanaan standar pengelolaan penelitian, BINUS telah menurunkan sasaran strategis untuk penelitian yang menyentuh kebutuhan masyarakat (high impact research) dengan menyusun:

• Rencana Strategis Penelitian (RSP) universitas yang diturunkan menjadi roadmap (peta jalan) penelitian program studi;

• Pedoman Pelaksanaan Penelitian dan Publikasi;

• Skema insentif publikasi hasil penelitian;

• Key Performance Indicator (KPI) dengan penelitian sebagai salah satu indikator.

Target ini selalu meningkat setiap tahun (contoh: dimulai dari 1 publikasi penelitian lokal per 1 faculty member per tahun, kemudian ditingkatkan menjadi 2 publikasi penelitian lokal per 1 faculty member per tahun, dan yang terakhir adalah setiap faculty member wajib memenuhi poin minimal dari paper internasional terindeks SCOPUS per tahun). Selain itu, ada target KPI publikasi di tingkat program studi, yaitu pencapaian sejumlah paper internasional yang terindeks SCOPUS berdasarkan rasio jumlah faculty member pada program studi tersebut. Untuk mendukung program ini, BINUS memberikan pembiayaan Penelitian perjudul proposal setiap satu tahun sekali. Periode 2019, batas waktu pengumpula proposal 15 Januari 2019.

untuk upload dan infolainnya dapat diunduh di link berukut ini.

http://research.binus.ac.id/bdsrc/

 

MSD

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close