People Innovation Excellence

Menjadi Juri Kegiatan SLMES

Pada hari kamis tanggal 6 Desember 2018, saya diminta menjadi juri kegiatan Student Local Market Experience Series oleh mas Rifqi dari Binus Entrepeneur Center. Menjadi juri untuk memberikan penilaian dan masukan tentunya kepada para peserta kegiatan tersebut. Kali ini saya menjadi juri untuk menilai 10 peserta bisnis model, bisnis concept dan bahkan ada yang sudah mulai implementasi bisnis (start up bisnis).

Mahasiswa yang mengikuti sangat antusias dan untuk menampilkan hasil karya terbaik mereka dengan memberikan penjelasan yang clear tentang produknya, bisnis prosesnya, supply chainnya, pricing dan juga costngnya. Tak lupa tentang marketing dan strategi pemasarannya. Hemat saya, anak anak mahsiswa ini cukup kreatif dan berwawasan luas serta mampu menangkap peluang bisnis yang ada.

Mereka baru semester ketiga atau tahun kedua kuliah di Binus@Bekasi namun sudah cukup menunjukkan kemandirian berpikir dan berkreasi. Salut untuk amahsiswa mhasiswa Binus @ Bekasi.

Penilaian juri meliputi diantaranya: kejelasan konsep produk/service, kesiapan untuk masuk kedalam pasar, kesiapan produk, kerjasama dengan pihak terkait, inovasi, kemasan dan lain lain.

 

-TR


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close