Untuk melengkapi keilmuan Binusian (sebutan bagi mahasiswa BINUS University), School of Accounting tidak hanya membekali dengan pembelajaran di lingkungan kelas saja, melainkan berasal dari berbagai sumber. Salah satunya adalah dengan Immersion, yaitu program pembelajaran di luar kelas yang biasanya diadakan pada universitas di luar maupun perusahaan di luar. Kali ini, kerjasama Immersion dilakukan bersama dengan Remondis Australia, yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan limbah di sana.

Melalui Immersion kali ini, para Binusian diajak untuk memahami bagaimana cara pengolahan limbah di Australia. Bagaimana truk-truk di sana sudah dilengkapi dengan GPS yang memudahkan untuk pencatatan berbagai hal yang ada di sana, mulai dari berapa berat sampah yang dibawa hingga berapa tinggi kecepatan yang dibawa oleh supir truk. Hal ini akan membawa banyak dampak, mulai dari perkiraan seberapa sampah yang harus diolah hingga faktor-faktor keselamatan berlalu-lintas di sana.

Selain itu, dengan adanya Immersion kali ini, pembicara kita Bapak Annur Wijayakusuma juga membagikan pengalaman dan tips n trik untuk mendapatkan kerja di Australia. Banyak insight yang didapat bagi para Binusian untuk bagaimana bisa mempersiapkan diri apabila ingin berkarir profesional di Australia.