Campus Visit ke UPM Malaysia

Pada tanggal 22 Oktober 2019 lima belas mahasiswa Akuntansi Binus@Bekasi berangkat ke Kuala Lumpur untuk melakukan kunjungan ke salah satu kampus terbaik di Malaysia.

Dalam Kunjungan tersebut mahasiswa didampingi dosen sekaliggus Ketua Program Akuntansi Binus@bekasi Bapak Toto Rusmanto, MComm, PhD.

Dalam kunjungan ke Univerisit Putra Malaysia, Kuala Lumpur, rombongan disambut oleh pihak Jurusan Akuntansi dan Fakultas Bisnis dan Manajemen UPM.

 

 

Dalam acara tersebut banyak diantara kedua belah pihak bertukar informasi tentang perkuliahan dan dunia pendidikan khususnya akuntannsi dan bisnis. Pihak UPM sangat welcome dengan kehadiran rombongan dari Mahasiswa Akuntansi Binus@Bekasi.

Mahasiswa Asal Indonesia =yang sedang menimba ilmu di UPM pun turut hadir dan berbincang tentang kondisi dan perkembangan keilmuan serta perkuliaahan di UPM hususnya dan Malaysia pada umumnya.

Dari acara campus visit tersebut wlaupun di UPM hanya sehari saja, banyak informasi dan tukar pengalaman diantara kedua belah pihak yang bermanfaat. Seperti informasi beasiswa, informasi kuliah lanjut, lapangan kerja, kerjasama, dan lain lain yang bisa disniergikan antar kedua institusi pendidikan ini.

TR