Brownbag merupakan kegiatan rutin yang dijalankan oleh Accounting Study Program dengan tujuan untuk memberikan tambahan knowledge kepada Faculty Member, terutama di lingkungkan Accounting Program. Pembicara yang dihadirkan adalah berasal dari lingkungan Accounting Program hingga orang-orang di luar Accounting Program.

Salah satunya yang sekarang adalah Ibu Dr. Meiryani selaku Research Coordinator School of Accounting yang membawakan tema “Tips Submit Artikel Ilmiah dari Skripsi Mahasiswa ke Conference / Jurnal Scopus”. Brownbag yang diselenggarakan pada 21 Januari 2022 telah sukses dilaksanakan. Dalam paparan materinya, Ibu Meiryani menyampaikan bahwa memang dosen harus banyak berkontribusi dalam merubah penelitian yang ada agar bisa lolos submit. Dosen juga harus mengetahui publikasi apa yang ingin dituju, agar bisa menyesuaikan dengan apa yang dicari.

Setiap dosen memiliki kemungkinan yang sama untuk dapat menerbitkan artikelnya bersama dengan murid bimbingannya pada jurnal Scopus. Hal tersebut bukanlah hal yang tidak mungkin.