Adalah suatu kebiasaan bagi Accounting & Finance Assistant Laboratory untuk melakukan rapat evaluasi untuk menutup semester yang sudah berjalan. Pada 7 Agustus 2021, di bawah koordinasi Kak Mahda Karina, S.E., M.Ak. selaku Teaching Coordinator dan Bapak Hery Harjono Muljo, S.Kom., M.M.Si. selaku Head of Accounting & Finance Laboratory telah dilakukan rapat evaluasi asisten untuk periode genap 2020/2021.

Dalam rapat evaluasi ini, ada beberapa masukan yang diberikan kepada Accounting & Finance Laboratory sebagai sarana untuk perbaikan diri menuju yang lebih baik. Sebelumnya, rapat diarahkan untuk mendengarkan pencapaian yang sudah didapat oleh Accounting & Finance Laboratory, seperti ketepatan dalam pengumpulan modul, pengumpulan LAA (Laporan Aktifitas Asisten), pengumpulan nilai hingga ketepatan mengajar. Bapak Hery sangat memberikan apresiasi kepada para asisten yang sudah memberikan pengabdian yang terbaik bagi Accounting & Finance Laboratory.

Dalam rapat kali ini, juga kedatangan tamu spesial, yaitu Ibu Lusianah, S.E., M.Ak. selaku Enrichment Program Coordinator (EPC) yang memberikan beberapa informasi mengenai enrichment kepada para asisten. Dalam paparannya, Ibu Lusi menjelaskan mengenai enrichment yang akan dijalankan oleh Binusian 2023 pada semester 6 nanti. Selain itu, Ibu Lusi juga membuka kesempatan kepada Binusian 2022 yang bertanya mengenai proses Enrichment yang sedang dijalankan mereka.

Acara kemudian ditutup dengan foto bersama oleh seluruh partisipan yang ada.