Sebagai salah satu bentuk mencerdaskan generasi muda Indonesia, Accounting Study Program BINUS University bekerjasama dengan Yayasan Ekayana mengadakan webinar dengan tajuk “Accounting Transformation 4.0 & 5.0” pada 16 Agustus 2021. Dalam acara ini, materi langsung dibawakan oleh Bapak Kevin Deniswara, S.E., M.Ak, CERA., Cert.DA. selaku Deputy Head of Accounting Study Program.

Kemajuan bidang akuntansi pada sekarang ini tidak dapat dipisahkan daripada kemajuan teknologi yang ada. Dengan semakin majunya teknologi akan membawa dampak yang positif terhadap akuntan, seperti pekerjaan yang akan semakin cepat diselesaikan, proses analisis data-data keuangan yang besar dan masif dapat dikerjakan dengan mudah hingga meminimalisir kesalahan data / penyajian informasi kepada para pengguna nya.

Generasi muda harus tanggap dan aktif menghadapi perubahan seperti ini, mulai terbuka terhadap perkembangan teknologi, berusaha berpikir kritis dan kreatif di masa sekarang hingga ada rasa semangat ingin terus belajar agar tidak tertinggal. Dengan begitu, akuntan akan menjadi pekerjaan yang semakin dinamis ke depannya.

Acara ditutup dengan sesi tanya jawab dan sesi foto bersama.