Tanggal 26 Juli 2021 merupakan hari yang berbahagia bagi seluruh Freshmen Leader (FL) yang akan bertugas pada First Year Program (FYP) 2025. Mengapa? Karena pada hari itu, seluruh FL dari Accounting Program berkesempatan mendapat pengarahan langsung dari jurusan, yang dihadiri langsung oleh Bapak Kevin Deniswara, S.E., M.Ak., CERA., Cert.DA. dan Bapak Michael Angelus, S.E., M.Ak., Cert.DA. sebagai Deputy Head Accounting Study Program dan Ibu Ang Swat Lin Lindawati, S.E., M.Com. (Hons)., Ph.D., CSRS., CSRA., CMA. sebagai Head of Accounting Study Program.

Bagi kalian yang belum tau, FYP merupakan rangkaian acara orientasi yang dilakukan kepada para BINUSIAN yang baru bergabung di BINUS University. Dalam orientasi / ospek yang dilakukan BINUS University dipastikan tidak ada Bullying kepada para BINUSIAN. Lalu, FL merupakan kakak-kakak tingkat atas yang bertugas untuk memberikan bimbingan kepada BINUSIAN, terutama yang baru bergabung agar mereka dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan BINUS University, khususnya Accounting Program.

Dalam pengarahan yang diberikan jurusan, FL diminta untuk selalu mendampingi adik-adiknya dan memberikan pengalaman yang terbaik bagi mereka, terutama di masa pandemi ini karena semua menggunakan online.

Semangat kepada para FL yang akan bertugas dan selamat datang kepada para Freshmen yang akan berkuliah di Accounting Program BINUS University.