Menyambut baik undangan dari Kemitraan, sebuah organisasi non government yang aktif menyelenggarakan sharing knowledge melalui seminar, Bpk Bambang Leo Handoko, dosen Akuntansi dan Keuangan Binus University menghadiri acara seminar yang diselenggarakan oleh Kemitraan. Seminar tersebut bertajuk “Seminar Nasional Potret efektifitas Kelembagaan Pemulihan Aset Hasil Tindak Pidana Korupsi”. Seminar tersebut diselenggarakan pada Hari Selasa tanggal 28 Agustus 2018 di Century Park Hotel, Senayan Jakarta Pusat.

   Seminar tersebut dibagi menjadi dua bagian, yaitu sesi pagi, sesi pemaparan. Keynote speak dibuka dengan kata sambutan dari Bpk Susdiyarto Agus Praptomo, SH, MH (Plt Jaksa Agung Muda Pembinaan Jaksa Agung RI), dilanjutkan dengan ceramah yang dibawakan oleh Bpk M Yusfidli Adhyaksana, SH, MH, LLM (Kabid Pemulihan Aset Transnasional Kejaksaan Agung RI) dan beberapa pembicara lain. Sementara sesi siang adalah diskusi panel. Diskusi panel dibagi menjadi 2, yaitu:

  1. Diskusi tematik pemulihan aset 1: Tata kelola peraturan dan regulasi
  2. Diskusi tematik pemulihan aset 2: Sumber daya manusia dan pengetahuan

   Acara berlangsung menarik dengan banyaknya audience yang hadir dan aktif dalam sesi pemaparan maupun diskusi tematik pemulihan aset

BLH