Pada 23 Juli 2021, Accounting Study Program telah menjalankan kewajiban tahunan nya yaitu menjalankan audit mutu internal (AMI). Audit merupakan proses untuk terus mengembangkan kemampuan yang dimiliki Accounting Study Program. Dengan adanya audit juga, maka Accounting Study Program dapat terus melihat potensi yang dimilikinya. Selain itu, melalui AMI, maka Accounting Study Program dapat memberikan yang terbaik kepada seluruh stakeholdernya.

AMI sendiri berjalan dalam waktu 3 jam, dimana seluruh aspek Accounting Study Program diperiksa oleh tim auditor, mulai dari kegiatan pembelajaran, proses pelayanan kepada mahasiswa, kegiatan riset, mata kuliah, hingga urusan surat-menyurat. Tentunya semua hal dijalankan supaya proses yang dijalankan Accounting Study Program sudah sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berjalan di BINUS University.

Hasilnya adalah, pada tahun 2021 ini, Accounting Study Program tidak ditemukan temuan yang berat. Accounting Study Program mendapat beberapa masukan sebagai bentuk perbaikan ke depannya. Semua demi para Binusian kami!