Senin, 10 Februari 2020 bertempat di Creative Class 324, Kampus Anggrek. Accounting & Finance Laboratory mengadakan rapat evaluasi asisten untuk periode Ganjil 2019/2020. Dalam kesempatan yang baik ini turut hadir Ibu Maya Safira Dewi selaku Head of Accounting & Finance Laboratory. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan terimakasih atas kerjakeras asisten selama satu semester terakhir dan beliau mengingatkan  untuk selalu bersiap menghadapi semester yang baru.

Acara dilanjutkan dengan pengarahan dari Mahda Karina, selaku Teaching Coordinator. Dalam paparannya, Mahda mengapresiasi kinerja teman-teman asisten yang sudah baik seperti ketepatan dalam mengirimkan modul praktikum. Tetapi ada juga beberapa hal yang masih disoroti bagi teman-teman asisten seperti komitmen kehadiran. Mahda meminta untuk semester yang berikutnya, teman-teman asisten agar selalu meningkatkan komitmen kehadirannya.

Di bagian akhir, Agustinus Winoto selaku Research, Training & Dev. Coordinator menyoroti beberapa kinerja asisten yang kurang baik. Tujuannya agar menjadi pembelajaran Bersama bagi seluruh asisten. Tidak lupa juga dilakukan perayaan atas ulang tahun salah satu asisten yaitu Vincent Louis. Suasana rapat menjadi cair dengan diadakan perayaan ulangtahun ini.

AW