Melanjutakan semangat pengabdian yang sudah dijalankan oleh Jurusan Accounting BINUS University, maka Accounting & Finance Laboratory juga melakukan berbagai persiapan dalam melayani mahasiswa, terutama para asisten Accounting & Finance Lab. Pada tanggal 16 April 2020, secara resmi Ibu Maya Safira Dewi, S.E., Ak, M.Si., CA. selaku Head of Accounting & Finance Laboratory membuka rapat secara daring (online) bersama jajarannya. Dalam rapat kali ini dihadiri oleh Mahda Karina, S.E. (Teaching Coordinator), Agustinus Winoto, S.E. (Research, Training, Dev. Coordinator), jajaran full time assistant hingga Ibu Nur Amalia (Admin Lab).

Dalam rapat ini dihasilkan sebuah keputusan besar untuk merubah sistem penerimaan calon asisten yang baru. Dikarenakan besarnya Pandemic Covid-19 dan sesuai anjuran pemerintah untuk #dirumahaja maka rangkaian tes tahun ini akan menggunakan sistem online. Tahun ini, lab menggunakan Schoology. Sebuah aplikasi untuk membantu tes tertulis kepada calon asisten. Dipastikan juga untuk sesi interview calon asisten juga akan menggunakan bantuan media online, seperti Zoom maupun Ms. Teams.

Dalam rapat bersama, diputuskan penggunaan Schoology untuk membantu tes tertulis bagi calon asisten Accounting & Finance Laboratory

 

Perubahan ini kami lakukan sebagai bentuk inovasi dan adaptasi kami untuk menghadapi tantangan yang ada. Pelayanan terhadap mahasiswa, terutama kepada Accounting & Finance Assistant Laboratory juga harus berjalan.

#staysafe #stayhealthy #dirumahaja

 

AW