Accounting Laboratory Binus University mengadakan webinar secara gratis yang terbuka untuk para binusian mengenai “Virtual Company Visit: Bank Jago” yang akan dibawakan oleh tiga pembicara berkualitas dan menarik, yang terdiri dari: Bapak Pratomo Soedarsono selaku Head of People and Culture Bank Jago, Bapak Vincentius Ivan selaku Head of Dkatalis Jakarta Hub, dan Bapak Yoyo Cahyadi selaku Head of Treasury Bank Jago. Untuk mendukung komponen acara ini agar semakin menarik bagi para peserta seminar, webinar ini di moderatori oleh salah satu dosen dari Binus, yaitu Ibu Setiani Putri Hendratno, S.E., M.Ak.

Membahas lebih lanjut mengenai Bank Jago, apakah kamu sudah mengetahui tentang Bank Jago secara umum? Sebagai informasi, Bank Jago atau PT. Bank Jago Tbk. (ARTO) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perbankan. Bank Jago dikembangkan menjadi sebuah bisnis berbasis teknologi yang inovatif dan siap melayani kebutuhan nasabah di dalam segmen pasar Usaha Kecil dan Menengah (UKM) atau dikenal sebagai Small Medium Enterprise (SME), Ritel (Retailer), Pelanggan (Customer), dan Mass Market. Melalui produk yang ditawarkan oleh Bank Jago berupa produk dan layanan perbankan yang tertanam dalam suatu ekosistem dengan mengoptimalkan pelayanan berbasis teknologi. Di tengah masa transformasi digital saat ini, tentu dunia perbankan seperti salah satunya Bank Jago telah bergerak untuk dapat mengimplementasikan digital bank untuk dapat bersaing dalam persaingan global.

ANM

📢 Accounting and Finance Laboratory Binus University mempersembahkan Seminar Online dengan tema “Virtual Company Visit: Bank Jago 📢

Ampun Bang Jago!!!🙏😆
Hai Binusian, sudah tau belum Bang Jago ada Bank namanya Bank Jago⁉️

PT. Bank Jago Tbk (ARTO) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan. Bank Jago akan dikembangkan menjadi bank berbasis teknologi yang inovatif dan siap melayani kebutuhan nasabah di segmen pasar Usaha Kecil dan Menengah (UKM atau SME), Ritel (Consumer) dan Mass Market, melalui produk dan layanan perbankan yang tertanam dalam suatu ekosistem dengan mengoptimalkan teknologi.

Pada kesempatan seminar kali ini kita akan mengajak teman-teman untuk melihat Bank Jago yang sebenarnya sambil mengundang pembicara yang menakjubkan, yaitu:
⚡Pratomo Soedarsono (Head of People & Culture Bank Jago)
⚡Vincentius Ivan (Head of Dkatalis Jakarta Hub)
⚡Yoyo Cahyadi (Head of Treasury Bank Jago)

Bagi yang berpartisipasi akan mendapat manfaat berupa:
✅Knowledge
✅SAT Points
✅Sertifikat

🗓: Sabtu, 12 Desember 2020
🕰 : 09:00 to 12:00
📍Zoom

For open registration👇
Link regist: https://tinyurl.com/VirtualCompanyVisitBankJago

Contact Person:
☎️ Derli Juani Putri (089685755575)