Binus University mendapat kehormatan dengan menjadi salah satu dari dua undangan untuk menghadiri acara anniversary ICAEW South-east Asia di Singapore pada tanggal 29 Agustus 2019 lalu. Acara ini dihadiri oleh Ms. Sasya Sabrina selaku PIC Sertifikasi di Jurusan Akuntansi Binus. Acara tersebut diadakan di Silver Leaf @ Garden By The Bay Singapore dan dihadiri oleh para partner ICAEW South-east Asia, China, dan regional lain. Selain sajian makan malam, di acara ini juga disajikan video mengenai ethics yang diproduksi sendiri oleh ICAEW, dan diisi dengan quiz-quiz yang menarik.

Ms. Sasya bersama dengan Pak Andi Putra (ICAEW Indonesia), Pak Michell Suharli (BDO Indonesia), dan Pak Deny Poerhadiyanto (ICAEW Indonesia).

Setelah menghadiri acara anniversary, esok harinya Ms.Sasya juga diundang pada acara breakfast meeting yang dihadiri oleh para delegasi dari negara-negara ASEAN dan China. Di meeting ini, peserta membahas mengenai isu-isu terkait dengan akuntansi yang terjadi di negara masing-masing.

Foto bersama para peserta yang lain.

 

SS