People Innovation Excellence
 

SEMINAR DENGAN TEMA : POJK NOMOR 36/POJK.04/2018 TENTANG TATA CARA PEMERIKSAAN DI SEKTOR PASAR MODAL

Seminar dengan Tema : POJK Nomor 36/POJK.04/2018 tentang Tata Cara Pemeriksaan di Sektor Pasar Modal

12 February 2019

Pada hari Selasa, 12 Februari 2019, PT Bursa Efek Indonesia (“BEI”) bekerja sama dengan Indonesian Corporate Secretary Association (“ICSA”) yang turut didukung oleh Otoritas Jasa Keuangan (“OJK”) menyelenggarakan acara Seminar dengan tema “POJK Nomor 36/POJK.04/2018 tentang Tata Cara Pemeriksaan di Sektor Pasar Modal” di Mainhall PT Bursa Efek Indonesia.

Acara ini dibuka oleh Direktur Penilaian Perusahaan BEI I Gede Nyoman Yetna, Deputi Direktur Pengaturan Pasar Modal 2 OJK Ri Agus Nugrohodan Wakil Ketua Umum Bidang Pendidikan ICSA Maryati Afong. Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Kasubbag. Penetapan Sanksi Emiten dan Perusahaan Publik1 OJK Agus Muntholib, yang dipandu oleh Wakil Ketua Umum Bidang Standarisasi Profesi ICSA Dea Thamrin.

Related News

MSD


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close