ICAEW merupakan asosiasi profesi akuntan terkemuka di dunia yang berkantor pusat di London. Sebagai bagian dari tim ICAEW South East Asia, ICAEW di Indonesia dikenal sebagai yang pertama mempunyai Student Community dari berbagai Universitas terkemuka di Indonesia.

Mewakili BINUS untuk menjadi bagian dari Student Community di ICAEW Indonesia merupakan kesempatan dan pengalaman yang luar biasa bagi Saya. Karena melalui Student Community ini Saya mendapatkan kesempatan untuk memperluas networking dengan teman-teman dari universitas lain serta mengembangkan softskills yang saya punya melalui kegiatan kepanitiaan di berbagai event ICAEW seperti 2019 Future Chartered Accountants Event, 2020 ICAEW Indonesia Business Challenge, dan 2019 ICAEW Economic Insight.

Insight baru yang didapatkan dari para professionals serta dikelilingi oleh lingkungan management yang suportif membuat Saya beserta para students lainnya menjadi lebih berkembang dan meninggalkan experiences yang tidak terlupakan.

Terima kasih untuk BINUS University dan ICAEW Indonesia yang telah memberikan Saya kesempatan untuk menjadi salah satu bagian dari Student Community ini dan juga terima kasih yang kepada para students dan semua orang yang selalu mendukung saya.