Halo semuaaa…. saya Josua dari Student Community ICAEW Binus. Saya adalah salah satu Student Community ICAEW Indonesia. Saya bergabung di keluarga Student Community ICAEW Indonesia sejak bulan Januari 2020 lalu. Menjadi salah satu bagian dari Student Community ICAEW Indonesia merupakan achievement tersendiri bagi saya. Sejak saya bergabung didalam Student Community ICAEW Indonesia saya merasa banyak sekali hal-hal baru yang saya temukan seperti saya lebih bisa meningkatkan skill saya dalam berorganisasi, berkomunikasi dan berkerjasama.

Saya juga mendapatkan banyak hal-hal yang positif serta menambah wawasan ilmu saya. Di Student Community ini saya mendapatkan banyak teman-teman bukan hanya dalam lingkup satu kampus saja tetapi saya juga mendapatkan banyak teman baru, orang-orang baru yag mana mereka berasal dari berbagai macam daerah. Walaupun saya baru bergabung didalam Student Community ICAEW Indonesia, tetapi saya sangat bersyukur bisa bergabung dan berkontribusi didalam event yang diadakan. Didalam event tersebut saya belajar bagaimana bekerjasama dengan teman-teman lainnya dari berkomunikasi, membagi tugas, serta saling membantu agar event ini terlaksana dengan lancar. Kakak-kakak managementnya juga sangat baik dan royal kepada teman-teman Student Community lainnya. Jadi pada intinya bergabung bersama Student Community adalah hal yang tepat untuk kita melatih soft skill kita, melatih tanggujawab serta kerja sama antar tim.

Bergabung dengan Student Community of Indonesia juga sangat bermanfaat bagi kita loh apalagi bagi kita anak akuntansi, banyak sekali ilmu-ilmu akuntansi yang kita dapat jika kita bergabung di Student Community ini. Jadi Student Community of Indonesia ini adalah tempat yang tepat bagi kita yang ingin berkembang menjadi lebih baik lagi !!!!