Accounting Study Program dan PwC Indonesia mengundang teman-teman Binusian 2021 untuk mengikuti program eksklusif recruitment PwC bernama *“PwC Connect for Graduate Program Hire”.*

PwC Connect merupakan program eksklusif recruitment oleh PwC bekerja sama dengan universitas pilihan. Dengan adanya program ini diharapkan akan memberikan kesempatan kepada mahasiswa/I terbaik untuk mendapat prioritas lebih awal menjadi karyawan PwC Indonesia setelah lulus di tahun 2021.

Program ini terdiri dari program eksklusif *webinar* dan *rekrutmen* bagi Binusian 2021 yang akan lulus di tahun 2021 untuk menjadi Associate Level di PwC Indonesia. Acara akan diselenggarakan secara virtual di bulan Oktober 2020.

Kriteria Binusian 2021:
• Berasal dari jurusan Akuntansi Angkatan 2017 dan akan lulus di tahun 2021
• Minimum IPK 3.00 (dengan mata kuliah core accounting minimum B)
• Memiliki pengalaman organisasi akan menjadi nilai tambah
• Memiliki minat atau karir aspirasi untuk bekerja sebagai audit / tax consultant di PwC Indonesia

Jadi, tunggu apalagi? Bagi para Binusian yang akan berkarir sebagai audit maupun tax consultant terutama di PwC Indonesia jangan ragu-ragu. Segera kirimkan CV terbaikmu dan transkrip nilai semester 1-6 ke Agustinus.winoto@binus.edu dan cc: kdeniswara@binus.edu dengan mencantumkan subject: PwC Connect_Nama.

Pendaftaran kami tunggu sampai 1 Oktober 2020 pukul 17.00.

Sampai berjumpa teman-teman! Stay safe and stay healthy!

#binus #accountingbinus #pwcindonesia #recruiment #audit #tax