Decision Making in Uncertain Business Environment (Series 2 BINUS X TARC – Malaysia)

Jumat, 19 Juni 2020¬† merupakan lanjutan dalam seminar series BINUS dan Tunku Abdul Rahman College University (Malaysia). Pada hari ini, tema yang diangkat adalah “Decision Making in Uncertain Business Environment” dengan pembicaranya adalah Loong Lik Yan, M.Sc. selaku Senior Lecturer Professional Accountancy Department (Tunku Abdul Rahman College University, Malaysia). Bertindak sebagai moderator adalah Yen Sun, M.Buss. selaku Head of Finance Program BINUS University.

Dalam acara ini, Mr. Loong menjelaskan bahwa ketidakpastian sangat mungkin terjadi dalam kondisi seperti  masa pandemi COVID-19 ini. Beberapa hal yang harus diperhatikan pada saat mengambil keputusan bisnis, seperti durasi, cakupan, frekuensi dan alam. Apapun keputusan yang diambil akan berpengaruh kepada para pemangku kepentingannya. Sehingga dalam mengambil keputusan harus lebih berhati-hati. Banyak yang harus menjadi pertimbangan agar tidak merugikan terlalu banyak pihak.

Untuk video selengkapnya dapat dilihat di sini.

AW

#binusuniversity #binus #accountingbinus #financebinus #iafbinus #accountingtechnology #tarc #seminarinternational #uncertain #business #covid19