Rangkaian persiapan asisten menuju semester genap 2019-2020 diakhiri dengan melakukan rapat persiapan awal tahun. Setelah rangkaian persiapan dimulai dengan rapat evaluasi hingga melakukan berbagai macam training, maka pada 14 Februari 2020, Accounting & Finance Laboratory mengadakan rapat awal praktikum persiapan semester yang baru.

Adapun rapat kali ini dibuka oleh Ibu Maya Safira Dewi selaku Head of Accounting & Finance Laboratory. Selepas itu, dilanjutkan dengan mendengarkan pengarahan dari Ibu Lindawati selaku Head of Accounting Department. Dalam arahannya, beliau meminta para asisten untuk selalu berkoordinasi dengan para dosen pengampu mata kuliah yang bersangkutan. Tujuannya menghindari perbedaan yang mungkin terjadi di antara dosen dan asisten terutama pada saat perkuliahan berlangsung.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan pencapaian yang sudah dicapai pada saat periode ganjil 2019/2020 oleh Ibu Maya. Selain itu beliau juga menitikberatkan pada aturan sebagai pengingat kepada teman-teman asisten. Harapannya agar para asisten selalu menjalankan peraturan yang ada.

Bagian selanjutnya adalah pertemuan asisten dengan dosen. Waktu ini merupakan kesempatan yang baik bagi asisten agar mengenal dosen yang akan didampingi pada saat perkuliahan nanti berjalan. Para dosen juga dapat menceritakan harapan mereka seperti apa kepada para asisten untuk menghindari miskomunikasi pada saat perkuliahan berlangsung.

Acara kemudian diakhiri dengan sesi foto Bersama.

AW