Serah Terima Jabatan Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMA) 2020

Program Studi Akuntansi Binus selain membekali mahasiswa dengan skill dan knowledge di bidang Akuntansi, juga membekali mahasiswa dengan soft skill. Salah satu soft skill yang dibutuhkan mahasiswa adalah skill yang berhubungan dengan kemampuan berorganisasi. Untuk itu program studi Akuntansi Binus menyediakan wadah bagi mahasiswa untuk berorganisasi yaitu melalui Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMA). Setiap tahunnya kepengurusan HIMA terjadi regenerasi, yaitu serah terima jabatan dari senior kepada juniornya.

Serah terima jabatan HIMA dari kepengurusan HIMA 2019 kepada HIMA 2020 diadakan pada hari Rabu 15 Januari 2020. Acara tersebut dihadiri pengurus HIMA 2019 dan pengurus HIMA 2020 juga hadir Dekan Fakultas Ekonomi dan Komunikasi, Bpk Gatot Soepriyanto, Kepala Jurusan Akuntansi Ibu Lindawati dan dosen – dosen Prodi Akuntansi Binus.

Acara dibukan dengan kata sambutan dari Dekan dan Ketua Jurusan Akuntansi, kemudian dilanjutkan dengan Ketua umum HIMA 2019, Muhamad Rais memberikan presentasi mengenai pencapaian kinerja kepengurusan HIMA di tahun 2019. Kemudian dilanjutkan dengan serah terima jabatan setiap divisi sampai dengan ketua umum, yaitu dari Muhamad Rais kepada Yehezkiel Reva Sampelino, ketua umum HIMA 2020. Diharapkan kepengurusan HIMA 2020 dapat mempertahankan apa yang sudah baik dan meningkatkan kinerja di tahun 2020

BLH