Accounting Department BINUS University merasa senang dengan kunjungan teman-teman dari SMA Budi Bakti (Samarinda) pada tanggal 1 Oktober 2019. Acara dilaksanakan di Alam Sutera Main Campus (ASM) mulai pukul 11.30 – 12.30. Secara khusus, teman-teman SMA Budi Bakti mengunjungi Accounting Department kami.

Ibu Heny berfoto bersama dengan Klara dan Archie sebelum acara dimulai

Dalam acara ini, pihak jurusan diwakili oleh Dr. Heny Kurniawati, SST., Ak., M.Sc. selaku Research Coordinator Accounting & Finance Department bersama dengan dua perwakilan dari Accounting & Finance Laboratory yaitu Archie Nathanael M. dan Klara Karlita. Pada acara ini, Ibu Heny banyak menekankan pada pembagian peminatan yang ada di Accounting Department BINUS University, mulai dari pajak, managerial accounting, audit hingga Accounting Technology.

Ibu Heny membawakan presentasi kepada teman-teman SMA Budi Bakti, Samarinda

Tidak hanya itu, pembahasan dilanjutkan dengan Enrichment yang bertujuan agar teman-teman yang berkuliah di BINUS University tidak hanya mendapatkan pengetahuan secara teori tetapi juga praktik di dunia nyata. Adapun Enrichment yang dapat dipilih mulai dari: Intern, Study Abroad, Entrepreneur, Research dan Community Development. Setelahnya, Bu Heny menjelaskan mengenai masa depan seorang akuntan, dengan segudang pilihan.

Sesi diskusi dengan SMA Budi Bakti, Samarinda

Acara kemudian ditutup dengan foto bersama.

Berfoto bersama selepas acara

AW