People Innovation Excellence
 

BPRD DKI JAKARTA PERMUDAH MASYARAKAT BAYAR PAJAK

BPRD DKI Jakarta Permudah Masyarakat Bayar Pajak

JAKARTA– Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta meluncurkan layanan contact center “Halo Pajak Jakarta” guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Layanan Contact center ini diluncurkan Jumat (26/10) di Ruang Contact Centre BPRD Lantai 15, Gedung Dinas Teknis Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Plt Kepala BPRD DKI Jakarta, Faisal Syafruddin dalam keterangan persnya mengatakan, layanan contact center ini nantinya akan menjadi pusat interaksi pelayanan antara masyarakat dan BPRD Jakarta.

Contact Center difungsikan untuk mempermudah akses informasi oleh masyarakat. Sekarang, masyarakat bisa menanyakan informasi dan menyampaikan keluhan melalui contact center ini tanpa harus jauh-jauh mengunjungi kami,” tutur Faisal.

Faisal juga berharap contact center ini akan lebih berkembang dan adaptif mengikuti kemajuan zaman dan kemauan wajib pajak.

“Semoga layanan contact center ini bisa terus berinovasi menyesuaikan dengan kebutuhan wajib pajak serta perkembangan komunikasi. Kami akan terus upayakan peningkatan kualitas layanan melalui koordinasi intensif dengan bidang-bidang di BPRD dan unit Suban, Samsat dan UPPRD di wilayah,” lanjutnya.

Terakhir, Faisal menekankan layanan contact center “Halo Pajak Jakarta” ini dapat menjadi kebanggan layanan pajak daerah dan masyarakat dapat terlayani dengan baik.

“Tentu kami berharap layanan contact center melayani wajib pajak dengan baik, ini bisa berkontribusi nyata dalam peningkatan penerimaan pajak dan retribusi daerah di DKI Jakarta,” tutupnya.

Untuk menggunakan layanan contact center “Halo Pajak Jakarta”, masyarakat bisa menghubungi nomor telepon 0804 1222 773. Untuk hari Senin hingga Jumat, pelayanan contact center beroperasi dari pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Sedangkan untuk hari Sabtu beroperasi dari pukul 08.00 hingga 12.00 WIB.

Selain melalui layanan call center, masyarakat juga bisa menghubungi BPRD melalui layanan media sosial seperti e-mail, Facebook, Twitter, Instagram dan media sosial BPRD lainnya. (gor)

Sumber : https://id.beritasatu.com/home/bprd-dki-jakarta-permudah-masyarakat-bayar-pajak/181955

MSD


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close