(26/10/2017) Professor Rachel Baskerville dari School of Accounting of Commercial Law, Victoria University, Wellington,New Zealand  pembicara dalam Research Forum kali ini. Research forum merupakan salah satu metode pembinaan penelitian yang  diselenggarakan oleh  BINUS University  dalam meningkatkan kualitas tulisan dan penelitian dosen dan tenaga pendidik.

Sebagai profesi dosen, DIKTI mensyaratkan Penelitian tiap semester, untuk memperkaya wawasan bagaimana menulis jurnal yang baik,mengerti apa yang diharapkan dari reviewer dan bobot dari jurnal yang dibaca. Binus University International mengadakan Research Forum  berjudul “ How to Understand the Function of Reviewing in the Publication Process, and How to Review a Conference Paper or Journal Article” bersama Professor Rachel Baskerville dari School of Accounting of Commercial Law, Victoria University, Wellington,New Zealand. Acara ini diadakan di kampus JWC Binus International pada tanggal 26 Oktober 2017 diikuti oleh dosen-dosen  jurusan Akuntansi.

Out put dari Research forum kali ini adalah  dosen dan tenaga pendidik mengerti apa yang harus dilakukan pada saat mengirim hasil penelitian,bagaimana membaca jurnal dan melakukan revisi paper sehingga bisa membuat jurnal yang baik dan berkualitas. (KDW)