Memasuki hari ketiga training, para asisten diberikan materi mengenai pengantar akuntansi 2 dan pada hari ini pelatihan diadakan di Kampus Anggrek. Materi dibawakan oleh Willnaldo selama 3 jam training. Training ini bertujuan untuk mempersiapkan para asisten sebelum dimulainya proses pengajaran atau asistensi.

Pada training kali ini, trainer membawakan beberapa materi penting yang akan diajarkan oleh para asisten di semester genap, antara lain mengenai: liabilities, corporation, investment, dan juga statement of cash flow. Trainer membawakan materi dengan metode penjelasan secara singkat dan disertai dengan soal latihan untuk menguji pemahaman para peserta.

Meskipun dilaksanakan pada hari Sabtu, para peserta tetap sangat antusias dalam mengikuti training dari awal hingga akhir, dan peserta juga tampak sangat bersemangat dalam bertanya selama sesi training. Semoga dengan adanya training kali ini para peserta dapat lebih mendalami materi dan lebih siap lagi dalam menjalankan asistensi pada semester depan.

 

KD