Training menjadi salah satu agenda wajib yang dilaksanakan para asisten dalam satu semester, training ini diadakan untuk menambah wawasan dan pemahaman materi para asisten yang nantinya akan mengajar pada semester ini. Pada periode kali ini Lab Akuntansi dan Finance mengadakan training asisten yang diadakan dari tanggal 9 Februari hingga 14 Februari, dengan 9 materi berbeda.

Pada hari ini diadakan traning pertama yang berada di Kampus Binus Anggrek, traning hari ini dimulai pada jam 9 hingga jam 12 untuk sesi pertama, dan sesi kedua dimulai dari jam 13:00 hingga jam 16:00. Pada hari ini asisten mendapat pelatihan lab dalam mengoperasikan ACL, yang dimana training ini dibawakan oleh Ibu Rindang Widuri. Kemudian pada sesi kedua, lab akuntansi dan finance mengundang Ibu Sasya untuk membawakan materi mengenai Financial Accounting 2.

Training hari ini selesai pukul 16:00 dan kemudian akan dilanjutkan pada hari berikutnya dengan materi – materi yang berbeda tentunya. Tetap semangat ya para asisten dalam menjalankan training! 😀

Para asisten sedang mempresentasikan hasil kerjanya ^.^

kd