INTACS Dynamics – FINANCE AND ACCOUNTING

Software ERP untuk keuangan dan akuntansi, modul back office ini yang digunakan untuk semua jenis usaha untuk mengelola data keuangan, mengendalikan cash flow perusahaan dan menyusun laporan keuangan dan informasi keuangan lainnya agar dapat digunakan untuk pengambil keputusan.

Dynamics Accounting System

Dengan platform INTACS Dynamics modul ini juga dapat terus diubah dan dikembangkan sendiri oleh user disesuaikan dengan kebutuhan-kebutuhan mendatang tanpa perlu pemograman. Proses bisnis dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. User dapat mengubah aturan bisnis dan mengubah front-end yang sangat cepat – dalam beberapa menit atau beberapa jam.

Best Feature and Functionality Finance Accounting
Cash Management Efekif mengendalikan cash flow, perencanaan pengeluaran dengan alokasi pembayaran untuk biaya, uang muka dan hutang dagang sesuai dengan
dana yang tersedia pada masing-masing rekening kas dan bank. Permintaan pembayaran dan persetujuan dilakukan secara online sekaligus mencetak voucher pengeluaran kas dan bank. Voucher penyerahan cheque/giro ke bank melalui check deposits. Clearing untuk memvalidasi cek dan giro yang dicairkan dan memantau yang belum cair dan yang ditolak.
 Account Receivable Pengendalian piutang dengan memberikan informasi real time saldo piutang berdasarkan tanggal jatuh tempo dan membuat rencana penagihan yang efektif, mencatat hasil aktivitas penagihan. Melihat piutang setiap pelanggan dengan mudah untuk membuat form penagihan piutang yang segera jatuh tempo untuk memastikan pelunasan piutang yang jatuh tempo tepat waktu. Laporan saldo piutang langganan dikirim langsung kepada pelanggan dapat dicetak atau secara otomatis dikirim melalui email langsung untuk mengkonfirmasi piutang kepada pelanggan. Mempercepat pembuatan dokumen penagihan, dokumen tukar faktur dan jadwal penagihannya.
 Account Payable Memantau hutang jatuh tempo, mengatur jadwal pembayaran dan membuat rencana pembayaran yang tepat sesuai dengan umur hutang masing-masing. Laporan umur piutang yang dapat diatur sendiri oleh kelompok umur sesuai dengan kebutuhan manajemen dalam menganalisis hutang. Mengendalikan secara ketat kewajiban yang timbul dari pembelian dalam alur data yang terintegrasi dengan data pembelian dan penerimaan di gudang. Dilengkapi dengan fasilitas untuk memblokir hutang yang tidak bisa dibayar, pencatatan transaksi hutang yang timbul bukan dari transaksi pembelian.
 Ledger Chart Of Account dapat dirancang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dengan jumlah digit yang tidak terbatas. Fasilitas posting otomatis membuat semua jurnal keuangan dari seluruh transaksi, sehingga mengurangi human error. Dilengkapi fasilitas Auto reverse yang secara otomatis akan membuat jurnal balik pada periode berikutnya untuk membalikkan transaksi Accrued Reverse dan jurnal otomatis amortisasi biaya dibayar dimuka setiap periode.
 Fixed Asset Mengelola data aktiva tetap sesuai dengan masing-masing golongan dan membuat perhitungan penyusutan aktiva tetap dengan berbagai metode
penyusutan seperti garis lurus, dan saldo menurun.

Sumber : http://intacsindo.com/our-solutions/finance-and-accounting/?gclid=CLHh9_iJ6M4CFc-GaAodkLAFWA