Dalam upaya melakukan regenerasi terhadap Asisten Lab. Akuntansi, diadakanlah serangkaian tes yang digunakan untuk menemukan asisten-asisten baru yang berkualitas dan kompeten. Rangkaian tes tersebut meliputi tes seleksi administrasi, tes tertulis, test mengajar, interview serta psikotest. Sampai saat ini, tes yang sudah berjalan adalah test administrasi, tes tertulis dan yang terakhir test mengajar.

Banyaknya mahasiswa yang mendaftar sekitar 47 orang, namun sayangnya tidak semua lolos pada tahap tes administrasi, sehingga mahasiswa yang berhak mengikuti tes tertulis hanya berjumlah 39 orang.  Pada tahap tes tertulis juga dilakukan penilaian yang cukup ketat, sehingga mahasiswa yang lolos dan berhak mengikuti tahap tes mengajar hanya berjumlah 26 orang.

Tes mengajar telah dilakukan pada tanggal 7 Mei 2014, pukul 09.00 sampai 15.00, berlokasi di Ruang Meeting 1, Kampus Syahdan. Dalam tes mengajar ini, yang menjadi penilai adalah Bpk. Aries Wicaksono dan Ibu Theresia Lesmana, serta terdapat asisten senior yang menjadi penilai seperti Sally Chyntia Dewi, Velycia serta Atrie Marcia Budhina. Peserta tes mengajar terlihat antusias saat melakukan simulasi mengajar serta menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan tim penilai, hal tesebut tidak hanya terlihat dari ekspresi wajah  mereka, namun juga penampilan rapi yang mereka tunjukkan. Mungkin akan sulit bagi tim penilai dalam menentukan peserta mana saja yang akan berhak masuk ke tahap selanjutnya yaitu tahap interview, tetapi tim penilai tetap harus memilih peserta mana saja yang akan lolos dan menjadi asisten baru.

Berikut dokumentasi yang diambil saat tes mengajar berlangsung.

tes mengajar calon asistens lab akuntansi Binus University 2014test mengajar calon asisten lab akuntansi Binus Universitytes mengajar calon asisten lab akuntasi Binus University 2014test mengajar calon asisten lab akuntansi Binus Univesity