Tahun ini BINUS menyelenggarakan event terbesar dan pertama kalinya yaitu “BINUS Alumni Day 2013”. Masing-masing jurusan yang ada di BINUS ikut turut memeriahkan acara tersebut di masing-masing stand yang telah ditentukan. Kami sendiri dari Jurusan Accounting & Finance bekerjasama dengan HIMA turut memeriahkan acara tersebut di Ruang 405 kampus Anggrek

Kita semua pasti menyadari bahwa alumni memegang peranan penting dalam setiap sekolah, universitas dan bahkan organisasi. Untuk itu dengan adanya perhelatan semacam Alumni Day ini akan mempererat hubungan alumni dengan universitas dan organisasi maupun hubungan alumni dengan alumni lainnya. Accounting and Finance sudah ada di BINUS sejak 1996 dan HIMA sudah setahun kemudian yaitu pada tahunb 1997, dengan rentang waktu yang panjang tersebut sekarang sudah banyak alumni yang telah menyebar di berbagai perusahaan baik dalam negeri maupun luar negeri. Untuk itu dalam acara ini tim jurusan Accounting and Finance dan HIMA menggelar acara yang serupa dengan BINUS itu sendiri, yaitu Alumni Day.

Alumni Day yang digelar oleh tim jurusan Accounting and Finance dan HIMA diselenggarakan pada tanggal 7 July 2013. Acara tersebut diselenggarakan di ruang 405, Kampus Anggrek. Acara Alumni Day tersebut berlangsung dari pukul 9.00 hingga pukul 15.00. Acara Alumni Day yang diselenggarakan oleh tim jurusan Accounting and Finance dan HIMA mengambil tema “One Family, Thousands Memories” sebab dalam acara ini tim jurusan Accounting and Finance dan HIMA ingin menekankan rasa kekeluargaan dan untuk bernostalgia akan masa-masa para alumni saat masih berada di kampusnya dahulu.

Di dalam acara Alumni Day ini para alumni disuguhkan sebuah video slide show foto-foto mereka saat masih beralmameter BINUS. Para alumni selanjutnya dihibur dengan adanya penampilan dari Rainfall Band, yang merupakan band dari Binusian 2014. Ditambah lagi ada beberapa pertanyaan-pertanyaan ringan yang diberikan untuk para alumni agar para alumni semakin terbawa suasana nostalgia. Di acara tersebut juga terdapat wall cover untuk berfoto dan juga tim jurusan Accounting and Finance dan HIMA memberikan jasa foto menggunakan kamera polaroid. Acara berjalan santai dan meriah hingga saatnya berakhir pada pukul 15.00.