Industri Media merupakan salah satu sektor yang terus mengalami perkembangan dalam melakukan pengelolaan acara dari stasiun TV dengan menggandeng berbagai partner seperti influencer / artis berupa RANS, Rumah Sakit, Digital Watching Local Platform berupa Vidio, dan hal lainnya yang menjadi sumber pemasukan untuk EMTEK Group. Manajemen bisnis dilakukan dengan memfokuskan pengembangan pada internal melalui pengembangan kompetensi karyawan, inovasi produk, hingga strategi manajemen yang selaras dengan kondisi trend di pasar, dimana perusahaan Media tentu perlu dapat memenuhi harapan pelanggan dari berbagai kalangan umur.

Kondisi pasar yang ambigu dan terus mengalami perubahan menjadi dorongan bagi perusahaan untuk beradaptasi dengan menjaga kualitas dari liputan acara di stasiun TV yang dapat ditonton oleh masyarakat. Berdasarkan pemaparan yang diberikan, masyarakat yang berusia diatas 40 tahun umumnya banyak menyukai acara Sinetron, yang dengan demikian penonton Televisi masih banyak pelanggan. Namun, untuk generasi muda atau mereka yang berada di usia anak-anak hingga produktif awal (Dibawah 30 tahun) mulai beralih menjadi serba digital seperti Youtube, Netflix, dan streaming lainnya yang membuat penonton Televisi menjadi berkurang. Hal tersebut menjadi pertimbangan bagi perusahaan media untuk bisa memperluas cakupan bisnis yang dapat menjangkau ke berbagai pihak melalui beberapa produk yang dihasilkan.

Dengan memiliki berbagai sumber streaming Revenue memberikan banyak insight dan pengetahuan kepada para mahasiswa BINUS dan SMU mulai dari jenis pemasukan yang menjadi highlight utama hingga prioritas dari pengelolaan bisnis dari yang paling mudah hingga paling sulit. Selain pemaparan terkait dengan manajemen bisnis dan tata kelola, para mahasiswa beserta pendamping mendapat kesempatan untuk merasakan pengalaman langsung saat liputan acara TV dengan menjadi pembawa berita.