Accounting

Introduction to Data Science with Python, Case Study: Loan Analysis

šŸ“¢TRAINING PYTHON FOR ACCOUNTINGšŸ“¢

Saat ini dengan maraknya pertumbuhan globalisasi digital di era revolusi industri 4.0 telah mentransformasikan seluruh dunia industri dan para professional untuk dapat bergerak berbasis teknologi yang telah mengotomatisasikan seluruh proses operasional. Hadirnya berbagai teknologi modern telah menciptakan ledakan pertumbuhan big data yang semakin besar, sehingga membutuhkan peran teknologi yang mampu menopang keberlangsungan dunia bisnis dan industri yang mampu mengolah, menganalisis, dan mengevaluasi seluruh data agar dapat menjadi peluang baru yang menghantarkan kepada pengembangan nilai suatu entitas.

Tentunya hal ini telah menciptakan gap skills yang menggeser seluruh pihak, dimana salah satunya adalah akuntan yang identik dengan data, sehingga diperlukan pembaruan kapabilitas dan keterampilan untuk dapat mempersiapkan akuntan yang mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi.

Oleh karena itu dalam rangka mempersiapkan generasi muda untuk mampu berkolaborasi dengan penggunaan teknologi, Accounting and Finance Laboratory bersama dengan Research Center Binus University dengan bangga menyelenggarakan acara training Python for Accounting yang bertemakan “Introduction to Data Science with Python, Case Study: Loan Analysis.” yang dibawakan oleh narasumber yang telah berpengalaman dan ahli dibidangnya, yaitu Bapak Reza Rahutomo, S.Kom., M.M.S.I. selaku Research Assistant dari Research Center Binus University.

Acara tersebut akan diadakan pada:

Hari/tanggal: Sabtu, 4 September 2021
Waktu: 10:00 – 12:00 WIB
Tempat: Zoom

Acara ini GRATIS dan peserta akan mendapatkan:
– Knowledge about Google Collabs (Python)
– eCertificate

Pendaftaran dapat dilakukan melalui http://bit.ly/PythonSoftwareTraining

Bila ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi:
Jonathan Theodore Kesuma 081290607025

Best regards,
Accounting and Finance Laboratory Binus University