Apapun yang ada di dalam kehidupan kita, pilihan apapun yang akan kita ambil, tentunya akan membawa dampak pada masa depan. Dampak tersebut bisa saja baik uuntuk diri kita sendiri, atau bahkan buruk, atau bahkan menyangkut orang banyak yang ada di lingkungan kita. Sebagai insan yang memiliki pemikiran untuk mempertimbangkan hal yang akan terjadi, menjadi salah satu keharusan untuk menganalisis dan menimbang atas pilihan yang diberikan, termasuk terkait Enrichment.

Program Enrichment sewajarnya adalah program yang diusung oleh BINUS University dengan 5 pilihan program, yaitu:

  1. Internship
  2. Community Development
  3. Entrepreneur
  4. Research
  5. Study Abroad

Semua pilihan bisa kalian pilih yang tentunya harus berkonsultasi juga dengan keluarga dan mempertimbangkan dari sisi passion yang kalian inginkan. Jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut terkait dengan Enrichment Program, kalian bisa akses pada Binusmaya kalian untuk mengetahui detailnya atau menghubungi Enrichment Program Coordinator jurusan.

Saran dari kami adalah lebih baik kalian memilih sesuai dengan passion kalian dan sesuai kebutuhan kalian agar kalian dapat maksimal dalam menjalankan track Enrichment yang ada di BINUS University, serta agar cepat lulus dari BINUS University.

SPH