JAKARTA, DDTCNews – Aktris Prilly Latuconsina dinobatkan menjadi Duta Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Kota Tangerang pada hari ini, Senin (25/2/2019).

Melalui akun Instagram-nya, salah satu aktris sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Dia berharap bisa membantu pemerintah daerah untuk menciptakan generasi peduli pajak.

“Semoga saya bisa membantu pemerintah menciptakan generasi pengusaha peduli pajak, menuntun masyarakat untuk lebih taat pajak agar pembangunan Kota Tangerang lebih pesat dan maju. Aamiin! Ayo bayar PBB tepat waktu! ✊” serunya melalui akunInstagram.

Baca Juga: Di Kota Ini, Bayar PBB Bisa Pakai Sampah

Dia mengaku akan mengimbau generasi mudah untuk membayar pajak tepat waktu. Selanjutnya, sasaran sosialisasinya adalah seluruh masyarakat Kota Tangerang. Menurut Prilly, setiap rupiah yang dibayar akan berdampak positif pada pembangunan Kota Tangerang dan negara secara umum.

Mengunggah foto bersama Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah, Prilly mengaku senang karena memiliki wali kota yang berjiwa milenial. Pasalnya, semua aspirasi anak muda bisa didengarkan dengan baik oleh wali kota.

Arief mengatakan penobatan Prilly sebagai Duta PBB diharapkan bisa memantik partisipasi masyarakat untuk patuh dalam membayar pajak. Sebagai public figure, Prilly diyakini mampu memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya pajak.

Baca Juga: PAD Tidak Capai Target, Pegawai OPD Terancam Diganti

Nyok dah yang mau bayar pajak langsung dateng ke puspem. Ini adalah bentuk upaya pemkot untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak #TangerangAyo #pekanpanutanpajak,” ujarnya melalui akun Instagram bersamaan dengan unggahan foto bersama Prilly. (kaw)

sumber :https://news.ddtc.co.id/wah-prilly-latuconsina-dinobatkan-jadi-duta-pajak-15134

MSD