People Innovation Excellence

Seminar How Accounting Can Make You Rich

Pada tanggal 28 April 2018 di Bridging  Kampus Binus @ Bekasi diadakan seminar yang berjudul How Accounting Can Make You Rich.

Seinar tersebut Dihadiri oleh pelajar SMA disekitar Bekasi  dan juga Mahasiswa Binus dan Mahasiswa kampus lainnya disekitar Bekasi seperti universitas Bhayangkara, universitas Guina Dharma dan kampus lainnya.

Peserta seminar berjumlah 55 peserta. Pada acara tersebut pembicara adalah Bapak Toto Rusmanto, Mcomm, PhD dosen Bina Nusantara University.

Acara berjalan dengan lancar dan penuh antusias peserta khususnya saat diadakan tanya jawab dan quiz. Peserta berebut untuk menjawab beberapa pertanyaan dan yang beruntung mendapatkan gift dari Binus University@ Bekasi. Acara ini diadakan dalam rangka menyambut tahun ajaran baru 2018/2019 dan juga memperkenalkan kampus Baru Binus@Bekasi.

 

-TR

 

 

Pada acara tersebut pembicara menyampaikan bagaimana profesi akuntansi bisa membuat pelakunya atau siapapun yang berprofesi akuntansi mereka bisa make them rich.

Profesi akuntansi akan terus ada dan dibutuhkan hanya saja, mereka harus menyesuaikan dengan perkembangan teknologi informasi dan digitalisasi teknologi. Oleh karenanya kata kunci yang harus di pegang oleh mereka yang berprofesi akuntan, mereka harus update knowledge dan technology. Agar tetap dan terus kompeten dan kompetitif. Sehingga bisa masuk dunia kerja dengan peluang global dan peluang bisnis yang ada masih terbuka lebar untuk membuat para akuntan menjadi rich accountants.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close