Pada tanggal 28 April 2018 di Bridging  Kampus Binus @ Bekasi diadakan seminar yang berjudul How Accounting Can Make You Rich.

Seinar tersebut Dihadiri oleh pelajar SMA disekitar Bekasi  dan juga Mahasiswa Binus dan Mahasiswa kampus lainnya disekitar Bekasi seperti universitas Bhayangkara, universitas Guina Dharma dan kampus lainnya.

Peserta seminar berjumlah 55 peserta. Pada acara tersebut pembicara adalah Bapak Toto Rusmanto, Mcomm, PhD dosen Bina Nusantara University.

Acara berjalan dengan lancar dan penuh antusias peserta khususnya saat diadakan tanya jawab dan quiz. Peserta berebut untuk menjawab beberapa pertanyaan dan yang beruntung mendapatkan gift dari Binus University@ Bekasi. Acara ini diadakan dalam rangka menyambut tahun ajaran baru 2018/2019 dan juga memperkenalkan kampus Baru Binus@Bekasi.

 

-TR

 

 

Pada acara tersebut pembicara menyampaikan bagaimana profesi akuntansi bisa membuat pelakunya atau siapapun yang berprofesi akuntansi mereka bisa make them rich.

Profesi akuntansi akan terus ada dan dibutuhkan hanya saja, mereka harus menyesuaikan dengan perkembangan teknologi informasi dan digitalisasi teknologi. Oleh karenanya kata kunci yang harus di pegang oleh mereka yang berprofesi akuntan, mereka harus update knowledge dan technology. Agar tetap dan terus kompeten dan kompetitif. Sehingga bisa masuk dunia kerja dengan peluang global dan peluang bisnis yang ada masih terbuka lebar untuk membuat para akuntan menjadi rich accountants.