“ Penjelasan mengenai arus kas untuk pedagang kecilnya seperti kita ini sangat mudah di pahami, kita jadi mengetahui  cara membuat pembukuan sangat sederhana, ternyata di buat  kode-kode akuntansi  terlebih dahulu ya” ujar Erna Lisnawati peserta  Training  P2M .

Rabu, (4/10/2017) Dosen – Dosen Prodi Akuntansi memberikan training kepada  UMKM  Binaan Universitas  Bina Nusantara pada training Pembukuan Sederhana untuk Perusahaan Dagang .  Training ini diselenggarakan di Kampus Anggrek Universitas Bina Nusantara dengan Pembicara antara lain :  Rindang Widuri, Phd ;  Yen Sun SE.,Ak.,M.Bus (Fin) ; Nuraini  Sari, SE.,M.Ak dan Maya Safira Dewi, SE.,Ak.,M.Si CA. Peserta terdiri dari para pedagang di wilayah Jakarta yang terdiri  dari pedagang kain, Souvenir, pemilik rumah makan dan pedagang kaki lima lainnya.

Peserta training sangat  antusias dalam mengikuti training , acara yang di mulai dari 09.00 sd 15.00  terasa kurang bagi  peserta . Peserta mengharapkan di jadwalkan kembali training yang sama dengan materi yang lebih mendalam . Acara ditutup dengan  foto bersama dan para peserta meminta nomor kontak pembicara agar mereka dapat berkonsultasi di luar jadwal training. MSD