Sebagai upaya dari Accounting@BINUS untuk memperbaiki dirinya, maka Accounting@BINUS telah berhasil menyelenggarakan visitasi virtual dari tim assesor untuk akreditasi internasional HEEACT 2021 (Taiwan). Akreditasi internasional dilakukan untuk mendapatkan pengakuan yang baik dari luar. Hal ini terus sejalan dengan semangat Accounting@BINUS untuk terus berkembang. Sebelumnya, Accounting@BINUS sudah berhasil masuk ke dalam kategori top 10 Prodi Akuntansi terbaik di Indonesia tahun 2022 versi Times Higher Education (THE) – WUR.

Visitasi berjalan selama dua hari, pada Rabu, 3 November 2021 dan Jumat, 5 November 2021. Adapun dalam akreditasi ini, tim assesor melakukan penilaian yang menyeluruh kepada Accounting@BINUS, mulai dari pengenalan kampus, penilaian terhadap Faculty Member, mahasiswa, alumni, industri dan semuanya. Seluruh aspek yang dimiliki Accounting@BINUS mendapat penilaian secara komprehensif.

Visitasi kemarin adalah puncak dari perjuangan bapak/ibu struktural di Accounting@BINUS untuk menyiapkan segala hal yang berkaitan dengan akreditasi. Selama setahun ke belakang, bapak/ibu terus bekerja menyiapkan berbagai dokumen yang dibutuhkan sehingga acara visitasi kemarin dapat berjalan dengan baik.

Accounting@BINUS mentargetkan mendapatkan akreditasi HEEACT dengan begitu di usia yang ke 25 tahun ini, Accounting@BINUS juga mendapatkan hadiah terbaik yaitu akreditasi internasional-nya yang pertama.

Bagi para BINUSIAN, akreditasi internasional ini adalah sebuah pengakuan bahwa prodi tempat Anda berkuliah merupakan prodi yang baik dari segala sisi. Dengan adanya akreditasi internasional ini akan menunjukan bahwa prodi Accounting@BINUS siap dari segala hal, mulai dari perkuliahan, enrichment bahkan hingga Anda menjadi alumni-pun, Accounting@BINUS akan selalu hadir untuk mendampingi Anda mencapai cita-cita yang diinginkan.

Accounting@BINUS for HEEACT 2021!!!