BINUS University bersama dengan Accounting Program kembali mengadakan sesi Trial Class kepada calon Binusian yang akan mengambil Accounting pada Sabtu, 17 Juli 2021. Puluhan adik-adik SMA khusus menghadiri Trial Class yang diadakan Accounting Program. Kali ini, trial class dibawakan oleh Agustinus Winoto sebagai perwakilan asisten. Dalam paparannya, Agustinus memberikan gambaran singkat mengenai mata kuliah Financial Modelling Laboratory. Ia menjelaskan bahwa Binusian tidak hanya dituntut untuk mampu menulis jurnal, tetapi lebih dari itu, para Binusian dituntut untuk mampu memberikan analisa secara lebih mendalam terhadap suatu kasus.

Hal senada juga disampaikan oleh Bapak Kevin Deniswara, S.E., M.Ak., CERA. dan Bapak Michael Angelus, S.E., M.Ak. selaku Deputy Head of Accounting Study Program. Bahwa menjadi seorang akuntan tidak hanya terbatas menjadi menjadi seorang bookeper. Melainkan masih banyak ilmu yang harus dimiliki oleh seorang akuntan. Tidak hanya itu, profesi ini juga merupakan salah satu profesi yang menjanjikan dimana seorang akuntan masih sangat dibutuhkan di masa yang akan datang.

Bapak Kevin juga memberikan paparannya mengenai perkuliahan di Accounting BINUS dan sangat nampak bahwa para calon BINUSIAN bersemangat dengan memberikan berbagai macam pertanyaan kepada jurusan.

Jadi, jangan ragu ya untuk segera berkuliah di Accounting BINUS! Kami tunggu kalian semua bergabung.