Accounting BINUS University dan Kanwil DJP Jakarta Barat bersama telah mengisi salah satu dalam rangkaian BINUS Festival 2021 yang diadakan pada 20 Mei 2021 secara virtual. Acara ini dibawa oleh Bapak Abdul Gani selaku Kepala KPP Pratama Jakarta Cengkareng. Bertindak sebagai moderator adalah Agustinus Winoto selaku Research & Training Coordinator Accounting Laboratory.

Acara ini dihadiri oleh ratusan Binusian, terutama dari jurusan akuntansi. Dengan semangat dan antusias para Binusian mendengarkan paparan materi. Bapak Abdul Gani menjelaskan bahwa generasi milenial merupakan generasi penerus Indonesia. Beliau berpesan bahwa para Binusian merupakan calon-calon wajib Pajak di masa depan yang akan membawa kesuksesan Indonesia, sehingga jangan lupa untuk membayar pajak.

Lebih lanjut, Bapak Abdul Gani juga memberi pemaparan mengenai perpajakan yang ada di Indonesia, terlebih cara mendapatkan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), menghitung pajak hingga pelaporan pajak.

Acara ini ditutup dengan sesi tanya jawab yang sangat hangat dan terbuka dari para Binusian kepada Bapak Abdul Gani. Tidak lupa ditutup dengan penyerahan sertifikat secara virtual dan foto bersama.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengklik tautan dari laman Direktorat Jendral Pajak (DJP)

#binusuniversity
#accountingbinus
#binusfestival
#direktoratjendralpajak
#pajakmilenial