Archie Nathanael Mulyawan – Juara III APAFEST Best Paper 2020

“Achieving is one thing, but making impact is something else,” Archie Nathanael Mulyawan @archienathanael (Binusian 2021 Accounting).

Dengan papernya berjudul “Evolusi Baru Akuntansi Teknologi: Strategi Pengembangan Model Paradigma Profesi Akuntan Indonesia Sebagai Data Scientist dalam Rangka Mewujudkan Society 5.0 Era di Masa Transformasi Digital” berhasil menghantarkannya menjadi Juara III dalam APA-Best Paper 2020 yang diadakan oleh Ikatan Akuntan Indonesia.

Bukan perjalanan mudah yang harus dilalui Archie. Perjuangan dimulai dari pembuatan paper, berjuang dalam top 10 semi-finalist, berjuang dalam top 5, membuat presentasi dalam bentuk video hingga mempresentasikan secara langsung hasil yang dibuat di hadapan para juri. Hingga akhirnya Archie meraih posisi III dalam kompetisi ini.

Perjuangan ini tidak lepas dari bimbingan yang ketat dari Bapak Kevin Deniswara, S.E., M.Ak. @kevindeniswara09 selaku Deputy Head of Accounting Department. Bimbingan dan doa dari beliau memantapkan perjalanan Archie untuk meraih posisi ini.

Selamat kepada Archie atas pencapaiannya hari ini! Untuk teman-teman yang lain, mari kita sama-sama berjuang untuk meraih posisi yang terbaik dalam hidup kita!

🥳🥳🥳

@binusuniversityofficial
@studentbinus
@himabinus
@ikatanakuntanindonesia

#binus #accountingbinus #fostering #empowering #juara #apabestpaper #akuntan #akuntanmuda