Untuk mempertinggi mutu dan kualitas pendidikan akuntansi, serta pengembangan profesionalisme dan intelektual para anggota dan mengembangkan profesi akuntan di Indonesia, Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) telah menandatangani perpanjangan MOU dengan Institute of Chartered Accountants in England and Wales (ICAEW). Perpanjangan MoU ini juga dimaksudkan untuk menjaga hubungan kerjasama yang baik antara IAI dan ICAEW, dua organisasi profesi akuntan dengan designasi profesional Chartered Accountants (CA).

Penandatangan perpanjangan MoU ini dilakukan di tengah berlangsungnya World Congress of Accountants (WCOA) 2018 di Sydney, Australia. IAI diwakili oleh Anggota Dewan Pengurus Nasional, Prof. Lindawati Gani, dan ICAEW diwakili oleh Chief Executive, Michael Izza. Turut hadir dalam penandatanganan itu, Ketua Dewan Audit OJK Ahmad Hidayat, ICAEW Regional Director – Southeast Asia Mark Billington, Direktur Eksekutif IAI Elly Zarni Husin, dan Direktur Eksekutif AFA Aucky Pratama.

Sumber : http://iaiglobal.or.id/v03/berita-kegiatan/detailberita-1111-tingkatkan-profesionalisme-akuntan-iai-perpanjang-mou-dengan-icaew

MSD