People Innovation Excellence
 

LLP-KUKM SINERGIKAN PRODUK KUKM DENGAN LION AIR

Hasil gambar untuk LLP-KUKM SINERGIKAN PRODUK KUKM DENGAN LION AIR

JAKARTA (SenayanPost.com) – Direktur Lembaga Layanan Pemasaran (LLP) Kemenkop dan UKM, Ahmad Zabadi, menegaskan, pengusaha UKM akan meraup keuntungan lebih besar dari kerjasama Kemenkop dan UKM dengan perusahaan penerbangan Lion Air.

“Setiap tahun, perusahaan penerbangan ini menerbangkan sedikitnya 240 ribu penumpang. Ini pangsa pasar besar untuk promosi,” kata Ahmad Zabadi, di Jakarta, Jumat (9/9/2016).

Ia menambahkan, dari total penumpang itu, jika 50 persennya saja bisa melihat produk UKM yang dipromosikan di Lion Magazine atau Batik Magazine, maka akan ada pengembangan bisnis yang sangat menjanjikan.

Keuntungan lain, tambahnya, pengusaha UKM juga mendapatkan kemudahan dalam penggunaan gudang yang dimiliki Lion Air.

“Masalah pergudangan ini sangat dibutuhkan pengusaha UKM. Karena sering kali pengusaha terbebani biaya lebih hanya karena ketiadaan gudang,” katanya.

Bahkan barang yang sudah dimuat di katalog penerbangan, lanjutnya, bisa dibeli langsung di dalam pesawat. Karena stok barang sudah disiapkan awak pesawat

MA

Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close