Akuntansi BINUS Raih Juara I Stock Lab OJK

Related image

Viendya Ervina Karman mahasiswa program Finance Jurusan Akuntansi dan Keuangan Fakultas Ekonomi dan Komunikasi BINA NUSANTARA UNIVERSITY Raih Juara I Stock Lab OJK.

Pada tanggal 6 Februari 2018, Viendya Ervina Karman mahasiswa Binusian 2020 program Finance mengikuti lomba Kompetisi Pengetahuan Pasar Modal di Universitas Atmajaya Yogyakarta. Lomba ini terselenggara dengan Dukungan OJK (otoritas Jasa Keuangan) . Lomba tersebut diadakan selama 3 hari dari tanggal 6-8 Februari 2018, diikuti 40 peserta dari seluruh Indonesia. Ada beberapa jenis lomba yang diadakan pada event tersebut.

Viendya mengikuti Lomba Stock Lab dan tujuan meningkatkan literasi anak muda tentang pasar modal. Lomba stock lab ini mirip dengan kartu monopoli yang berisi istilah dari pasar modal. Permainan tersebut mengharuskan peserta mengeksekusi pembelian,penjualan saham. Peserta harus tahu bagaimana dan kapan harus bertransaksi. Dengan Lomba Stock Lab ini diharapkan pemahaman mahasiswa tentang pasar modal meningkat.

Viendya keluar sebagai juara 1 lomba Stock Lab dengan hadiah uang tunai, piagam dan sertifikat. Semoga adik adik kelas Viendya bisa mengikuti jejak Viendya untuk menjadi pemenang disetiap lomba yang diikuti, mengharumkan nama Universitas Bina Nusantara dan civitas akademika. (KDW)

 

Sumber :  https://accounting.binus.ac.id/2018/04/23/akuntansi-binus-raih-juara-i-stock-lab-ojk/

Muhammad Ghoffar