ACCA (the Association of Chartered Certified Accountants) adalah wadah global bagi akuntan profesional. Banyak alasan mengapa Anda layak bergabung dengan ACCA.

Perusahaan akan mengakui kualifikasi ACCA karena keterampilan seorang ACCA dipercaya untuk memberikan kontribusi kepada organisasi mereka. Kualifikasi ACCA sangat relevan dengan setiap area akuntansi dan finansial. Oleh karena itu Anda mempunyai pilihan untuk peranan yang beragam dan senior.

Jaringan employer ACCA tersebar di 180 negara dan dengan 91 kantor cabang di seluruh dunia. Anda akan dapat menikmati layanan global dari sebuah organisasi yang mendunia.

Setiap semester Binus University mengadakan Binus Festival. Dalam acara Binus Festival ini, mahasiswa ditawarkan berbagai kegiatan menarik. Binus Festival kali ini diisi dengan ACCA Info Session yang diadakan pada tanggal 7 dan 8 Desember di Kampus Alam Sutera dan Kampus Kemanggisan.

ACCA Info Session ini diadakan bagi mahasiswa Jurusan Akuntansi dan Keuangan untuk memberikan informasi mengenai sertifikasi internasional yang menunjang karir di bidang Akuntansi.

Mahasiswa menunjukkan antusiasme yang tinggi dan mengajukan banyak pertanyaan seputar sertifikasi ACCA.

IMG_6590

IMG_6597

IMG_6596

IMG_6591