Menyantuni anak yatim merupakan program rutin yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMA) dan Alumni  Akuntansi Universitas Bina Nusantara. Panti asuhan yang dituju kali ini adalah Panti asuhan al-mabruroh yang berlokasi di Buaran Indah Kecamatan Kodya Tangerang.

Acara yang diselenggarakan pada 5 Agustus 2012 bertepatan pada Bulan Suci Ramadhan disi dengan berbagai aktivitas sehari penuh. Anak-anak panti sangat senang sekali dengan kunjungan dari kakak – kakak  Binus, selain diberikan sumbangan dan hadiah mereka juga diajak bermain dan berdiskusi. Dalam kondisi sedang berpuasa anak-anak tertawa dan tetap semangat bermain bersama kakak-kakak B Binus mereka sangat senang karena diperhatikan dan diberi motivasi untuk terus rajin belajar. Kegiatan ini suatu bentuk kepedulian pemuda yang  jarang sekali kita lihat  dengan kondisi pemuda saat ini di Indonesia.

Menjelang Adzan Maghrib acara ditutup  dengan buka puasa bersama dan sholat berjama’ah.

“Terima kasih kakak … “ ucapan perpisahan dari anak-anak yatim disertai tangis beberapa diantara anak yatim saat kakak-kakak dari HIMA dan ALUMNI BINUS meninggalkan mereka.