Prof. Michaela Rankin, Deputy Dean – Monash Business School

https://www.youtube.com/watch?v=BwM_Vo7jG9w

Accounting & Finance BINUS University menerima dengan hangat kedatangan Prof. Michaela Rankin, Deputy Dean of International Student, Monash University (Australia). Kedatangannya ke BINUS University untuk membawakan seminar bertajuk “How Accountants Can Survive Industry 4.0”. Acara bertempat di Creative Room R. 321, Anggrek Campus, dimulai pada pukul 14.00. Dalam acara ini, Faculty Member BINUS University, mahasiswa dan para tamu undangan dari luar menjadi audiennya.

Prof. Rankin membawakan paparan dalam seminar “How Accountants Can Survive Industry 4.0”

Dalam paparannya, Prof. Rankin mengatakan jika teknologi banyak membantu kehidupan manusia, bahkan tidak menutup kemungkinan untuk menggantikan beberapa jenis pekerjaan manusia. Tetapi hal ini bukanlah menjadi kekuatiran yang besar jika manusia mampu beradaptasi, terutama dalam hal pengambilan keputusan dan analisa data. Para akuntan di masa depan dituntut untuk selalu kreatif, fleksibel dan aktif untuk menghadapi ketidakpastian.

Sesi Q & A bersama Prof. Rankin

Acara ditutup dengan sesi tanya jawab antara Prof. Rankin dengan peserta. Lalu dilakukan penyerahan kenang-kenangan kepada beliau dan berfoto bersama. Selain mendapat informasi, semoga dengan adanya seminar ini saling meningkatkan kerjasama antara BINUS University (Indonesia) dan Monash University (Australia).

Penyerahan kenang-kenangan oleh Bapak Gatot Soepriyanto, Ph.D. selaku Dean of Faculty Economics and Communication BINUS University
Berfoto bersama selepas acara
Prof. Rankin diwawancarai oleh BINUS TV

AW